Kamis, 03 Februari 2011

0 FaceBook HacK AutO LikE--



Tutorial : Auto like status atau facebook auto like adalah cara otomatis like / suka terhadap status teman di facebook. Trik cara otomatis like / suka status facebook teman anda juga berlaku untuk otomatis like / suka komentar facebook teman anda. Facebook auto like / suka status dan comment teman berkat bantuan addons mozilla firefox Greasemonkey. Add-ons Greasemonkey ini canggih juga banyak kegunaannya selain untuk facebook.
Memang caranya mudah otomatis like / suka status facebook teman anda tapi jangan usil nanti temanmu malah sebel karena banyaknya pemberitahuan di facebook mereka. Terus gimana sich caranya untuk menggunakkan facebook auto like status itu? Nah ini pasti yang kamu inginkan ya. Oke kita mulai langkah bagaimana cara otomatis like / suka status dan komentar facebook teman anda ini.
Perhatikan sebelum menggunakan auto like facebook :
1. Jangan sering sering menggunakannya nanti anda kena roadblock
2. Jangan asal menggunakanya nanti kamu di musuhi sama teman anda
3. Aplikasi atau add-ons Greasemonkey hanya berlaku untuk browser mozilla firefox karena itu yang di ujicoba disini.
4. Add-ons Greasemonkey hanya berlaku di komputer/pc anda dan tidak berlaku pada PC atau laptop teman anda jika tidak menginstall Greasemonkey.
5. Saya tidak menyediakan screenshot jadi praktekkanlah jika ingin melihatnya.
6. Terakhir gunakanlah dengan bijak ya.
Sebelum memulai proses installasi auto like status facebook sebaiknya koneksikan PC atau laptop anda ke internet dan Siapkan kemampuan anda, kalo tidak bisa suruh teman anda untuk membantu.
Langkah langkah penggunaan facebook auto like status and comment :
1.Install mozilla firefox jika belum terinstall >>> download mozilla :saya ganteng ahahahahhaa
2.Install add-ons Greasemonkey >>> Install jgn sirik please
3.nstall facebook auto like >>> install auto :emang terbukti
ika proses diatas anda ikuti dengan benar maka anda sudah bisa melakukan otomatis like / suka pada status dan komentar teman anda di facebook. Selamat mencoba.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.