Kamis, 03 Februari 2011

0 Software Hacking Facebook

Quote


Nge hack facebook adalah salah satu kegiatan yang sedang dicari banyak orang saat ini.Kenapa mereka pada ngebet pengen nge hack facebook orang?Entah itu milik pacar ataupun musuh atau ada juga yang pengen nge hack facebook artis.Hehehehe apa untungnya sih??Tapi memang tidak dipungkiri,baca artikel saya yang lain tentang facebook jadi sarang hacker kalau banyak hacker di facebook.
Saya sering sekali mendapat email atau chat di facebook yang kebanyakan dari mereka meminta tolong untuk nge hack facebook ceweknyarolleyes.Jiahhhhh jahat banget tuh cowok!!!Tapi saya udah kapok,gara-gara nge hack facebook pacarku akhirnya saya putus ama dia hahahahaha.mrgreen.Kapok dehhh,tapi saat saya browsing di eyang google dapet deh software buat ngehack facebook.
Gimana apa sobat pengen nyoba softwarenya?ya sapa tau dapet tuh password facebook yang mau kita hack hehehehehe.Untuk downloadnya KLIK DISINI
Panduan mendownload : tunggu 5 detik trus klik "SKIP AD"
lalu dicoba deh...Sapa tau aja berhasil ngehack facebook orang

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.