Jumat, 25 Maret 2011

0 Berita Facebook Akan Di Tutup Maret 2011 Hoax / Palsu


Penutupan Facebook : Hoax!
Kabar yang memberitakan tentang rencana akan ditutupnya Facebok telah menggemparkan para FB mania. DI status-status wall Facebook, orang langsung meringis setengah nggak percaya dan mencoba meyakinkan diri? Haruskah kita berpisah dengan Facebook? Tapi sebenarnya dari mana asal mula berita penutupan Facebook ini beredar? Dan yang menjadi pertanyaan banyak orang benar nggak Facebook mau ditutup?



Komentar Tentang Penutupan Facebook

Sumber Berita : Situs Hoax
Weeklyworldnews.com : inilah situs yang menyebarkan kabar penutupan Facebook tersebut! Kalau sedikit jeli tentang latar belakang situs ini, maka dengan mudah kita meragukan kabar menggemparkan tersebut. Weekly World News di barat memang sudah dikenal sebagai portal berita “plesetan” atau kisah-kisah aneh yang – yah dibaca buat hiburan aja. Bahkan wikipedia menggolongkannya sebagai situs humor :) . Coba perhatikan di sidebar situs tersebut : ada beberapa artikel dengan judul yang memang super nyentrik :
Alien Spaceships to attact Earth in 2011, How To Sell Your Soul To The Devil, Megan Fox is A Man .. bla bla bla. Jadi akan terasa aneh kalau berita tentang penutupan Facebook dibaca sebagai fakta 100%

Penutupan Facebook : Logika Bodoh
Memang lewat Fanpage nya di Facebook, Mark belum menjawab puluhan ribu komentar yang masuk mengenai berita penutupan facebook ini. Tapi menurut berita yang dirilis lewat sebuah situs di India bahwa hal ini hanyalah sekedar hoax dengan logika bodoh : ketimbang di shutdown ya mendingan dijual ke pihak lain! Berikut kutipan aslinya
“oh yea, use some common sense. Also, with a company estimated at being worth over $50 billion, why would anyone even think of suddenly shutting it down.” He added, “it would obviously make sense to sell it off rather than just kill it all together.”
Jadi secara logis memang nggak mungkin Facebook akan Ditutup 15 Maret ini!

referensi :

weeklyworldnews.com/headlines/27321/facebook-will-end-on-march-15th/
news.oneindia.in/2011/01/09/what-facebook-to-go-out-of-business.html

tentang nyentriknya Weeklyworldnews.com bisa dibaca di :
en.wikipedia.org/wiki/Weekly_World_News

Sumber info :
bebasgaya.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.