Jumat, 25 Maret 2011

0 Cara Backup Cache History Firefox dan Thunderbird Dengan MozBackup


[mozbackup tool[3].png]Install ulang komputer memang sesuatu yang sangat tidak diharapkan bagi pemilik komputer, namun kadang kala hal tersebut harus dilakukan dengan berbagai alasan, mungkin salah satunya adalah terkena virus yang sudah tidak dapat di antisipasi.
Menginstall berbagai software memang mudah, namun hal yang kurang nyaman adalah data yang telah tersimpan umumnya hilang semua, sebut saja browser internet firefox, semua data bookmark, password, cookie, dan lain sebagainya akan kembali kosong.
Untuk mengurangi ketidak nyamanan tersebut, mungkin Mozbackup bisa membantu anda. Mozbackup adalah Tool yang dapat membuat backup data untuk aplikasi tertentu. Aplikasi yang dapat di backup antara lain :
Sebelum proses install ulang dilakukan, coba backup dulu data yang ada dengan MozBackup. Apabila proses install ulang sudah selesai, anda tinggal melakukan restore dan semua data sebelumnya akan kembali seperti sedia kala.
Mozbackup adalah tool yang bisa anda dapatkan secara gratis, jadi apabila anda tertarik, silahkan download saja langsung pada situs resminya.


Download MozBackup

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.