Sabtu, 09 April 2011

0 Aplikasi terbaru dari RIM yaitu Blackberry Mobile Conferencing

RIM pada hari Jumat kemarin telah meluncurkan aplikasi baru yaitu BlackBerry Mobile conferencing untuk
penjadwalan, pendaftaran dan pendaftaran ulang untuk panggilan konferensi/conference call. Aplikasi ini  hanya tersedia untuk anggota BlackBerry Beta Zone untuk sementara ini. Aplikasi ini terintegrasi ke dalam kalender BlackBerry asli dan memungkinkan pengguna terhubung ke panggilan konferensi yang sudah dijadwalkan dengan satu klik. Panggilan yang putus juga dapat dihubungkan kembali dengan satu klik.

Aplikasi dari RIM juga akan secara otomatis memilih nomor yang paling sesuai untuk setiap pengguna, meskipun fungsi ini terbatas ke nomor telepon Amerika Utara. Tapi sebenarnya nomor dial-in  dapat diubah secara manual.

Pengguna juga dapat mengubah undangan untuk meeting  menjadi  konferensi telepon/conference call hanya dengan satu klik. Aplikasi ini juga dapat menyimpan informasi konferensi ke profil konferensi juga tersedia ketika melakukan penjadwalan dari perangkat BlackBerry. Kode Host dilindungi, sehingga peserta hanya melihat informasi yang mereka butuhkan untuk bergabung dalam konferensi. Kode Moderator  tersembunyi dan hanya digunakan untuk membuka konferensi.
Aplikasi ini akan segera terdaftar di bagian yang memenuhi syarat program di  akun  anggota zona beta. (sumber)

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.