Sabtu, 09 April 2011

0 Mengatasi Windows 7 Black Screen Dengan Prevx 3.0

Penyebab & Cara Mengatasi Windows 7 Black Screen, sekedar sharing pengalaman pribadi seputar error yang terjadi saat setelah login start up Windows  terjadi Blue / Black Screen atau tanpa tampilan apapun kecuali hanya warna hitam dan otomatis terbuka Windows Explorer, kejadian semacam ini istilah kerennya disebut BSOD (Blue Screen of Death).

Kejadian semacam ini tentu saja dialami oleh sebagian pengguna Windows XP maupun Windows Vista, meskipun begitu OS Windows 7 (Seven) pun tak luput dengan penyakit yang satu ini.

Gejala dari BSOD atau Blue Screen of Death yaitu ketika Windows Start Up / setelah Login memasuki Windows tidak terjadi apapun semisal me-load program – program yang seharusnya dijalankan sewaktu Start Up, kecuali kita dipaksa untuk melihat Layar Hitam atau Black Screen, beruntung kita masih bisa melihat tampilan Windows Explorer itupun jika terbuka.


BSOD atau Blue Screen of Death bisa terjadi karena sistem program yang tubrukan atau crash / crased, yang dapat mengunci system registry pada Windows anda. Selain karena crased dari program – program tertentu tidak menutup kemungkinan hal ini terjadi juga disebabkan karena ulah Virus.
Untuk mengatasi masalah ini, David Kennerley telah mengembangkan aplikasi yang sangat bagus yaitu Black Screen Fix, aplikasi ini dijalankan untuk mengembalikan tampilan Windows Black Screen anda menjadi sebagaimana mestinya .

Hidupkan komputer anda, setelah sampai pada Black Screen akan terbuka secara langsung Windows Explorer kemudian jalankan Aplikasi tersebut lalu resrat kembali komputer anda, Selamat komputer anda kembali normal.

BSOD Black Screen Fix
BSOD Black Screen Fix 2

Download Black Screen Fix

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.