Sabtu, 09 April 2011

0 WinPad A-97 Tablet PC Dual Boot Windows 7 dan Android 2.2 dari China

Windows 7 memang masih menjadi sistem operasi yang lebih bisa dihandalkan dalam keperluan bisnis dan kelengkapan software oleh karena itu tablet dual-booting merupakan solusi terbaik bagi yang menginginkan fleksibilitas tersebut. Tablet pc baru dari negara tirai bambu bernama WinPad A-97 telah muncul dengan kemampuan dual boot windows 7 dan android 2.2.


Tablet ini menggunakan prosesor Intel Atom Z530 CPU clock 1.6GHz, memori 1GB DDR2 dan dapat memiliki SSD 16GB atau 32GB opsional. Layar sentuh jenis kapasitif mencakup teknologi IPS dan ukuran 9,7 inci. Tablet PC WinPad A-97 juga mengintegrasikan modul 3G sehingga bisa terkoneksi internet di mana saja ada jaringan 3G.

Tablet ini cukup berat yaitu 640g dan desain yang sangat mirip iPad. Dual-boot Android / Windows 7 akan diragukan lagi sangat populer, pengguna dapat menikmati ribuan aplikasi dan fleksibilitas Android, tetapi juga pengalaman dan perangkat lunak yang menjalankan Windows 7. (sumber)

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.