Sabtu, 09 April 2011

0 Microsoft Office Untuk Mac OS Siap Hadir Di 2011


Dalam rangka memperluas jangkauan lintas platformya, Microsoft baru saja telah mengkonfirmasi tentang ketersediaan Office For Mac 2011 Service Pack 1 (SP1) yang akan segera hadir pada minggu depan. Paket software office yang diperuntukkan bagi platform Mac ini berfokus pada penyediaan stabilitas, keamanan, serta fitur terbaru yang lebih ditingkatkan, termasuk juga dukungan sinkronisasi Outlook.
Menurut publikasi Pat Fox yang dilansir di blog resmi Office For Mac SP1, paket software ini akan memungkinkan sinkronisasi kalender antara Apple Sync Services dengan Outlook For Mac. “Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi kalender Outlook Anda beserta kontak-kontak, catatan-catatan dan tugas-tugas dengan layanan atau perangkat apapun yang mendukung Sync Services tersebut, termasuk iPhone dan iPad”, jelas Pat. Sedangkan menurut staf Microsoft sendiri, hal ini telah menjadi salah satu permintaan paling banyak dari pengguna Office for Mac”… semoga saja ini adalah berita yang bagus buat Anda semua”, seperti apa yang telah ditulis oleh salah seorang blogger beberapa waktu yang lalu.
Terutama hal ini penting bagi pengguna yang sangat mengandalkan MobileMe untuk melakukan sinkronisasi dokumennya antara perangkat yang ada. Berkaitan dengan itu, Microsoft juga mengingatkan kepada para penggunanya bahwasanya layanan tersebut akan disinkronisasikan lagi dengan MacOS Sync Services pada tanggal 5 Mei 2011 mendatang.

Bagi pengguna  yang telah memindahkan accountnya ke versi MobileMe Calender terbaru pastilah Anda telah melihat perubahan ini berlaku. “Akibatnya, kalender Outlook 2011 SP1 yang disinkronisasikan dengan Sync Services pada Mac, tidak akan disinkronisasikan dengan kalender MobileMe”, jelas Pat.
Sebuah tabel yang menjabarkan layanan dukungan pada Outlook For Mac 2011 SP1 telah tersedia seperti apa yang telah ditampilkan di atas.

“Office For Mac SP1 merupakan sebuah langkah maju yang besar”, lanjut Pat. “Tapi Kita mengetahui kalu Kita mempunyai lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, khususnya di sekitar integrasi yang lebih baik dengan layanan tambahan yang ada”.


Posting berakhir dengan daftar beberapa fitur terbaru lainnya kabarnya baru akan dirilis pada minggu depan, termasuk: dukungan Outlook untuk Exchange yang berbasis aturan server-side, tombol Outlook Redirect (yang memungkinkan Anda dapat mengarahkan pesan ke penerima yang dituju dan balasan akan terkirim langsung ke pengirim asli), tombol Outlook Resend, edit keberadaan pesan pada Outlook, dan mendukung integrasi Solver pada Excel.
Bagi pengguna Mac yang berminat mencoba, dapat men-download Office For Mac 2011 versi trial selama 30-hari ini secara gratis. Seluruh fitur-fitur utama sepenuhnya diaktifkan. Dengan kata lain, Office for Mac 2011 versi trial ini mampu membantu pekerjaan Anda bekerja selama satu bulan penuh tanpa batasan apapun.

ARTIKEL BY : http://www.beritateknologi.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.