Kamis, 07 April 2011

0 Dollar Gratis di Surfjunky


 
Apa itu surfjunky ?
Surfjunky adalah sebuah Advertising Surf company yang telah memiliki izin, dan memberi kesempatan kepada anda untuk menghasilkan dollar dengan cara hanya melihat iklan yang di tampilkan di layar komputer anda (iklan akan terus menerus ganti-ganti dengan otomatis), dimana anda akan dibayar dengan dollar tiap jamnya.

Kelebihan Surfjunky
Disamping gratis bisnis ini juga benar-benar hebat. Boleh di katakan hampir tidak terasa kalau kita sedang mendulang dollar detik demi detik. Tahu-tahu point yang kita dapatkan sudah banyak. Kenapa begitu? 
karena saat kita menjalankan bisnis ini, Iklan akan berjalan dengan sendirinya. tanpa mengganggu aktifitas kita waktu online, 

Bagaimana cara mendapatkan uang di Surfjunky!
Ikuti langkah-langkah berikut ini :
Untuk daftar, silakan klik di sini Untuk cara mendaftar seperti biasanya anda di minta mengisi nama, email, alamat, dll 
Point anda akan semakin bertambah banyak apabila anda punya banyak refferal/downline, promosikan sebanyak mungkin URL yang sudah anda dapat dari surfjunky.
Cara Kerja di Surfjunky
Setelah Surfjunky aktif , Lau klik Earn Money, Jendela baru nanti akan terbuka, dan itulah iklannya dimana anda anda akan dibayar $0.50 perjam. Jangan sampai iklannya macet atau waktu berhenti berjalan. Kalau berhenti berjalan itu berarti point anda juga berhenti.(Tenang saja, durasi surfjunky berhenti berjalan itu tidak sering kok). 

Perhitungan Point di Surfjunky
Untuk tiap Jam anda akan mendapat $0.50 (kalikan saja dengan kurs dollar sekarang). Minimum payoutnya $25.
Pembayaran setiap tanggal 1 - 15 setiap bulannya melalui : PAYPAL dan CEK.
Setelah saya coba mengaktifkan Surfjunky selama 24 jam sehari, saya mendapatkan bayaran diatas $300.

Apakah Surfjunky SCAM / PENIPUAN?
Bukan!!, browsing saja di google. banyak bukti.

Catatan :
Jangan melanggar “Aturan Main” dari Surfjunky.
Tips saya, setelah mendaftar, baca dan pahami aturan maupun syarat di Surfjunky itu, Apabila anda sudah mengikuti aturan main dari Surfjunky saya yakin anda akan berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.