Sabtu, 08 Januari 2011

0 Cheat Auto Ayodance Desember,Januari dan Febuari 2011

Salam temen-temen gamers sebangsa dan setanah air ... wah ni lagi panas-panasnya piala AFF nih .. tumben-tumbenan Indonesia menang... untung memberi apresiasi kepada Irfan bacdim dkk maka saya mau ngeshere cheat auto ayodance patch Desember, Januari dan Februari .... cheat ini work 100 % di kompi saya dan telah lulus uji virus .. bila ada dari temen-temen yang pake cheat ini ga work ..saya minta maav banget ... mungkin temen-temen kurang beruntung atau cheat tersebut udah di serang virus ...

Mudah-mudahan cheat ini bermanfaat bagi temen-temen .. pesan saya jangan pernah mau beli cheat .. masa cheat aj 100 ribu ??? mending gak usah pake cheat deh ... ga punya skill dan cheat = pembodohan ...
 gak papa kalo dapat gratisan pake cheat.. tapi kalo udah suruh beli ... klo kata sule mah " oh ...  tidak bisa !!!"
maju Game Indonesia !!! mohon maav bila banyak kesalahan ....

Pass          : Fiqihganteng

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.