Sabtu, 23 April 2011

0 Cara Membuat Smadav 8.3 Menjadi Versi Pro

Beberapa waktu lalu saya pernah memberikan informasi mengenai key smadav yang bisa digunakan secara gratis, kalau belum tau sebaiknya baca terlebih dahulu Cara Membuat Smadav 8.2 Menjadi Pro.
Nah, kali ini Antivirus lokal buatan Indonesia ini telah merelease versi terbarunya saat ini, yaitu versi 8.3, dimana terdapat banyak penambahan database 40 virus baru, pembersihan semua varian virus shortcut, dan banyak fitur baru lainnya.

Bagi Anda yang menggunakan antivirus smadav versi 8.3 yang masih versi free dan ingin merubahnya ke versi Pro, maka saya akan memberikan name dan registration key smadav 8.3 secara gratis kepada Anda. Silahkan ikuti langkah - langkahnya berikut ini :


Sebelum memasukkan registration key, kita harus menghilangkan tanda bajakannya terlebih dahulu. Caranya, ketikkan kata "antipembajakan" tanpa tanda kutip pada kolom "nama", dan untuk kolom "key" dikosongkan saja, kemudian klik tombol "Register". Maka akan muncul notifikasinya bahwa Anda telah menghilangkan tanda bajakannya.

Untuk langkah selanjutnya adalah proses memasukkan registration key. Silahkan masukkan nama dan keynya dibawah ini :
  • Nama : Registered
  • Key    : 991999204040

Kemudian klik tombol "Register", maka Smadav yang terinstall di komputer Anda akan menjadi versi pro.

Demikianlah untuk informasi kali ini, semoga bisa bermanfaat!

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.