Sabtu, 23 April 2011

0 Tips Optimalkan Proses Copy File di Windows dengan UltraCopier

UltraCopier merupakan software yang berfungsi untuk mengoptimalkan fungsi copy file di komputer berbasis Windows. Jika Anda sering kali melakukan copy file baik berupa file gambar, musik, video, maupun program, mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba software UltraCopier untuk mengoptimalkan fungsi copy file tersebut.

UltraCopier mempunyai beberapa fitur yang sangat berguna dalam mengoptimalkan fungsi copy file secara banyak, seperti memberikan fasilitas resume dan pause pada proses transfer file yang sedang berlangsung, dapat mengontrol kecepatan transfer file,  menentukan alokasi disk space, dan masih banyak lagi.






Software tersebut bisa kita dapatkan secara gratis dari situs resminya. Kelebihan lainnya adalah ukuran filenya yang lumayan kecil (4 MB untuk 32 bit dan 5 MB untuk 64 bit) sehingga software tersebut sangat ringan untuk dijalankan pada komputer kita. Silahkan download UltraCopier dibawah ini, pilih salah satunya yang sesuai dengan versi bit yang tersedia dengan komputer Anda. Windows 2000/XP/Vista/Seven 32/64Bits:

Download ultracopierultracopier-win32-0.2.0.16-setup.exe (32 bit)
Size: 4.8MB




Sumber :
http://az-comsoft.co.cc, http://www.tutorialkita.co.cc

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.