Sabtu, 23 April 2011

0 [Review] Harddisk Fujitsu 5 TerraByte

Harddisk dengan kapasitas paling lega kini telah hadir. Fujitsu dengan bangga akan segera meluncurkan produk anyarnya ini.

Kemarin harddisk dengan kapasitas 1TB rasanya sudah terbilang hebat. Namun jika Anda merasa kapasitas 1TB masih kurang lega, kini ada solusinya. Fujitsu, vendor computer raksasa asal Jepang dikabarkan akan segera menggelontor harddisk anyarnya.
Dalam waktu dekat ini Fujitsu bakal meluncurkan karya barunya berupa harddisk berkapasitas hingga 5TB. Harddisk ukuran 3,5" ini nantinya akan lebih menyasar pengguna desktop. Tidak hanya itu, Fujitsu kabarnya juga turut meluncurkan harddisk ukuran 1,5TB yang lebih ditargetkan bagi pemakai notebook. Tentu saja harddisk yang menyasar segmen notebook ini dirancang dengan ukuran 2,5", agar lebih kompatibel.
Kapasitas yang cukup lega merupakan andalan Fujitsu dalam menarik minat konsumen. Keunggulan yang ditonjolkan dari segi kapasitas diharap mampu mendongkrak nama Fujitsu dalam kancah persaingan piranti digital saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.