Sabtu, 23 April 2011

0 Domain CO.CC Sudah Bisa Diakses Melalui Situs Facebook

Ada kabar baik bagi Anda para pengguna domain CO.CC. Pasalnya, domain gratisan ini sudah kembali normal dan bisa diakses lagi melalui situs Facebook.

Jika Anda seorang blogger yang mungkin juga menggunakan domain CO.CC seperti di blog ini, pastinya sudah mengetahui kalau sebelumnya domain tersebut tidak bisa ditampilkan pada situs jejaring sosial Facebook.

Misalnya saja jika Anda ingin mempromosikan blog Anda dengan domain CO.CC, maka secara otomatis akan di blokir oleh sistem Facebook. Tentu saja masalah ini akan menyulitkan kita untuk mempromosikan blog kita di Facebook.

Sebenarnya saya sendiri juga belum mengetahui apa penyebab dari masalah ini, karena dari pihak Facebook juga tidak memberikan alasan yang jelas. Namun, karena semuanya sudah normal kembali, maka hal ini patut untuk disyukuri, karena kita bisa mempromosikan blog kita lagi di Facebook untuk bisa mendapatkan traffic ataupun visitor.

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.