Sabtu, 23 April 2011

0 Tutorial Membuat Camfrog 5 Menjadi Pro



Sebelumnya buat account Camfrog dulu gratis di www.camfrog.com
selanjut nya download camforg disini

kode Camfrog Pro 5.1 (invalid key):


Hidden Block (20 post(s) are required, you have 44):
1. 002A-0000-B5B51641CB2C76AAF2F6BABB3F8F62D6
2. 0F57-0001-1F1AB7EAE5E6D59652B895F15A1C4596
3. CE5B-0000-A0BE6AC00DF602A02428F9D0BACAD143

Step 1
klik "Help" pada Camfrog Pro, lalu klik "Activation Camfrog Pro" dan masukkan salah satu kode di atas. Setelah sukses biarin Camfrog Pro nya restart tapi jangan di Sign On dulu, coz itu kode kan dah invalid

Step 2

# Klik Start >> Run >> Regedit >> Ok. Lalu masuk ke HKEY_CURRENT_USER\Software\Camfrog\Client\CurrentV ersion\ProfileInfo
# Sampai di situ pasti akan ditemukan tulisan "AplicationData", nah itu di klik kanan terus rename menjadi "AplicationData1".

Step 3
* Kalau sudah sekarang baru Sign On ke Camfrog Pro nya... dan horeee.. akhirnya bisa login juga ke Camfrog Pro. Tapi tunggu dulu.. belum selesai nih
* Masuk ke room dulu untuk liat show, dann anda udah masuk ke room kembali lagi ke regedit n balikin tuh tulisan "AplicationData1" menjadi "AplicationData" lagi seperti semula
* Sekarang baru lihat tuh Camfrog Pro nya, dah jadi pro kan? Coba aja view cam orang pasti dah bisa dizoom kan

Nah fitur-fitur Camfrog Pro dah kebuka semua tuh di situ, keculai yang buat "Multiple Cam" masih lum bisa. Kecuali anda mau beli licencynya yang aseli... hehe...

Ingat...! Ntar anda setiap logout n mau login lagi jangan lupa step by stepnya diulangi lagi seperti di atas

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.