Minggu, 03 April 2011

0 Genuine Windows Vista Dan Windows XP

Salamualaikum
oke saya sekarang ingin share cara mengatasi Windows Genuine, mungkin dah pada tau ya cirinya gimana, 1. tampilan desktop jadi  hitam total dan ada lambang Windows Genuine, selain itu juga tidak dapat support dari microsoftnya
nah kali ini saya akan share cara menghilangkannya, dengan aplikasi ini, dan cara penggunaannya simple kok bisa dilihat di intronya, oke langsung aja download dilink berikut

Download

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.