Minggu, 03 April 2011

0 Magix Movie Edit Pro 17.0 Plus

Salamualaikum
oke kali ini saya akan share software buat edit video yang bagus banget nih,
soalnya software ini bisa mengedit video 3D meskipun anda tidak punya camera 3D bayangkan...!!! (lebay..) software ini bisa dibilang masterpiece (adu ga tau bahasa indonesianya, because I can'tr speak Bahasa) preogram edit video yang bekerja di standard definition, high definition, AVCHD, dan Blu-ray (punya aja kaga) udahlah daripada lama mending liat aja disitus resminya
gimana kalau tertariksilahkan Download dilink berikut

Download | Magix Movie Edit Pro 17.0 Plus
Download | Patch

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.