Senin, 28 Maret 2011

0 Cara melakukan video chatting di Facebook


Trik lain yang menarik bagi kalian jika anda pengguna facebook, anda dapat melakukan video chatting dengan teman-teman anda yaitu syaratnya adalah setiap user yang ingin chating video di facebook harus install ektensi “Social Plus” untuk memlai video chating.
Sosial Plus adalah ekstensi untuk Browser Google Chrome, Firefox dan Safari yang memungkinkan anda untuk mempercantik profil Facebook dengan menambahkan skin, gambar backgorund, emoticon, update status berwarna-warni, tombol tidak menyukai dan banyak lagi.


Juga mendukung keyboard navigasi, slideshow album dan ketika anda tidak menyukai status update, maka secara otomatis menambahkan “I dislike!” teks pada kotak komentar, sehingga anda bisa I dislike! dengan menekan tombol enter untuk mengirim komentar.

Setelah anda menginstal ekstensi Sosial Plus, anda restart browser jika anda pengguna Firefox jika anda penguna Chrome atau Safari anda cukup refresh halaman facebook anda.
http://www.social-plus.net/en/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.