Senin, 28 Maret 2011

0 Electronic City Hadir di Mal Metropolitan Bekasi



Electronic City (EC), peritel elektronik modern pertama di Indonesia kini hadir di Mal Metropolitan Bekasi.
Di penghujung kuartal pertama 2011, tepatnya tanggal 17 Maret lalu, gerai baru EC secara resmi dibuka di Mall Metropolitan, Jl. JH Noer Ali, Bekasi Selatan 17148. Sebelumnya, gerai baru ini sempat melakukan soft opening sejak Sabtu, 12 Maret 2011.

Berlokasi di Atrium Baru, Lantai 1 No.8II, EC memaksimalkan penggunaan area kurang dari 1.000 m2, dengan jajaran brand serta kategori produk yang lengkap.

"Kami menyebutnya compact store, dengan area yang ada, EC tetap menawarkan complete line-up, baik dari brand yang tersedia, teruatam major brands maupun category lineup, tanpa mengorbnkan concept store kami, yaitu kenyamanan," jelas Roy Santoso (Managing Director PT Electronic City Indonesia).

Di gerai baru ini, pengunjung dapat menemui produk-produk pilihan mulai dari audio video, big & small home appliance, home theatre hingga kamera digital. Beberapa brand ternama juga tampak hadir di sana, seperti Panasonic, Sharp, Toshiba, Mitsubishi, LG, Samsung, Canon, Sony, Electrolux, Modena, Princess, dan lain-lain.

Gerai baru di Bekasi ini merupakan gerai EC ke-10. Dipilihnya Bekasi pun atas berbagai pertimbangan, di antaranya adalah karena Bekasi sebagai kota terbesat nomor 4 di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Saat ini, Electronic City Mal Metropolitan membidik kaum pekerja, profesional, wiraswasta dan ibu rumah tangga yang tinggal di Kota Bekasi dan sekitarnya, termasuk pekerja asing (ekspatriat) yang banyak bekerja dan berdomisili di sana.

By : Infokomputer.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.