Senin, 28 Maret 2011

0 Repair problem Internet dengan Complete Internet Repair


jarang kita menghadapi masalah internet karena kesalahan Penyedia Jasa Internet dan sebagian besar waktu kita sendiri memperbaiki koneksi internet dengan memperbaiki dengan pengaturan ISP, TCP / IP, pengaturan internet explorer dan sebagainya. Jadi untuk memperbaiki semua masalah internet umum, di sini adalah perangkat gratis bernama “Complete Internet Repair” yang dapat memperbaiki semua masalah internet. Complete Internet Repairadalah perangkat gratis sederhana yang memungkinkan anda untuk memperbaiki segala sesuatu yang berkaitan internet, termasuk masalah jaringan. Perbaikan Rizone Internet Lengkap pada dasarnya merupakan kombinasi dari Internet Pemulihan KIT dan Winsock Repair. Ini bisa membantu jika Anda mengalami salah satu masalah berikut:

Alat ini portable cukup anda download dan jalankan pada bagian interface anda tinggal centang mana yang menurut anda bermasalah untuk anda reset dan kli tombol Go.
Mendukung Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008, Windows 7.
http://www.rizone3.com/?download=cintrep.zip

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.