Senin, 28 Maret 2011

0 Mengaktifkan Fungsi Save Tabs Di Mozzila Firefox 4


Salah satu pengaturan yang hilang di Firefox 4 adalah petunjuk untuk menyimpan tab saat keluar, sekarang ini hanya menunjukkan peringatan bahwa anda akan menutup tab. Kadang anda memerlukan save tabs ketika anda keluar dari Firefox dan memunculkan tabs kembali disaat anda membuka Firefox.
Jika anda menginginkan adanya pertanyaan simpan tabs atau Quit kembali yang pada versi Firefox sebelumnya anda bisa melakukan fitus simpan tabs kadang dibutuhkan.



 Buka tab baru dan ketik about: config. Klik tombol “I’ll be careful, I promise!“dan pada bar filter anda ketikan browser.showQuitWarning.



Anda dapat melihat bahwa nilai saat ini false. Double klik di atasnya untuk mengubah nilai dari false ke true, atau klik kanan dan pilih Toggle. Setelah anda mengaktifkan fitur ini, anda sekarang dapat melihat kembali pada Firefox 4 ketika anda ingin Exit anda akan mendapatkan pesan Save Tabs, Quit, Cancel.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.