Senin, 28 Maret 2011

0 Scan Jaringan menggunakan SoftPerfect Network Scanner


Melakukan scan network merupakan alat untuk mengidentifikasi host yang aktif di dalam sebuah jaringan, baik untuk menganalisis penilaian tujuan atau keamanan, anda mungkin perlu beberapa alat untuk membantu dalam melakukan latihan tersebut. Ada banyak alat pemindaian jaringan di luar sana, beberapa dari mereka adalah gratis, beberapa dari mereka dikenakan biaya dan beberapa dari mereka adalah alat hardware.
SoftPerfect Network Scanner tidak hanya menyediakan kemampuan pemindaian jaringan, hal itu juga memungkinkan anda untuk melakukan pengecekan pada LAN, monitor services, monitor registry, monitor WMI, dan juga beberapa fitur lain yang dapat anda gunakan untuk memecahkan masalah jaringan, seperti Telnet, SMTP, dll.


Selain itu, alat ini juga memungkinkan anda untuk membangun remote mesin, semua yang perlu anda lakukan adalah kunci dalam alamat target mesin MAC, dan kemudian mengeluarkan instruksi membangun. Salah satu kelemahan untuk alat ini, alat ini tidak memberikan kemampuan menyimpan catatan pencarian dalam bentuk database.

Download SoftPerfect Network Scanner
[ via raymond ]

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.