Senin, 28 Maret 2011

0 Monitor Koneksi Jaringan dengan Ping For Life


Administrator jaringan memiliki pekerjaan pemantauan status jaringan dan Ping for life adalah solusi lengkap untuk administrator jaringan. Alat freeware membantu administrator jaringan dan pengguna lainnya memantau status networking. Ini adalah salah satu yang paling sederhana. Anda dapat menambahkan sejumlah situs web atau alamat IP untuk memantau dan juga mengatur waktu ping.
Cukup anda download
dan install dan masukan alamat host / Ip address dan klik pada tombol Add. Anda juga dapat menghentikan atau menunda setiap host atau alamat IP pemantauan setiap saat. Ada juga pilihan untuk alert dalam hal waktu menempatkan atau host tidak dapat diakses.
Ini juga merupakan program yang sangat ringan yang tidak mempengaruhi kinerja komputer anda. Ping for life adalah solusi lengkap untuk administrator jaringan dan untuk orang-orang yang harus mengetahui status koneksi melalui ICMP. Tidak mengandung iklan, spyware, atau malware, 100% gratis.
http://www.pingforlife.com.ar/index.php?option=com_content&view=article&id=4&Itemid=4

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.