Sabtu, 30 Juli 2011

0 10 Gadget Paling Populer 2010



Keberanian Apple merilis iPad di tahun 2010 berbuah manis. Tablet 10 inchi ini jadi buah bibir dan laku keras. Kesahihan iPad sebagai gadget bergengsi di 2010 ini ditegaskan oleh majalah Time. iPad dinobatkan sebagai gadget paling top di tahun 2010, paling mentereng di antara perangkat teknologi lainnya.

Di sisi lain, Google selaku rival berat Apple juga mencetak prestasi tak kalah mentereng. Meski gagal meraih posisi tertinggi, beberapa produk mereka sukses menerobos dalam daftar. Berikut 10 gadget paling top 2010 versi Time:

1. iPad


iPad memang bukan tablet touchscreen pertama, namun yang tersukses. Bayangkan saja, tiga juta unit tandas dalam bulan pertama pemasarannya.

2. Samsung Galaxy S

Predikat sebagai salah satu smartphone Android terbaik tahun 2010 jatuh ke Galaxy S. Kombinasi software Android dan hardware mumpuni membuatnya diminati para penggemar teknologi.

3. 11-inch MacBook Air

Meski dijual dengan harga relatif tinggi, tidak diragukan lagi pesona desain MacBook Air 11 inchi ini.

4. Google TV Via Logitech Revue

Perangkat Logitech dinilai memudahkan pengguna dalam mengakses Google TV ataupun melihat televisi dengan cara konvensional.

5. Nexus One

Nexus One sejatinya tak mencapai sukses sesuai harapan Google. Namun tetap saja Nexus One diperlakukan istimewa dan dijamin mendapat update OS Android dibanding ponsel 'robot hijau' lain.

6. iPhone 4

Teknologi layar Retina di iPhone 4 cukup fenomenal. Dan seperti iPhone sebelumnya, jutaan unit sudah terjual.

7. Apple TV

Apple TV dipandang menghadirkan perubahan bagi konsumen dalam mengakses konten film, program televisi dan sebagainya.

8. Laptop Toshiba Libretto Dual-Screen

Laptop ini lain dari yang lain, dengan fasilitas dua buah layar sentuh. Keberadaan keyboard fisik tak diperlukan lagi.

9. Kinect

Microsoft bikin gebrakan dengan Kinect, di mana tubuh manusia jadi kontroler game. Sistem ini dinilai dapat lebih populer dari Nintendo Wii.

10. Nook Color

Layar warna di Nook Color dinyatakan sebanding dengan teknologi di Apple iPad. Nook Color pun dipandang lebih berkualitas dibanding e-book reader layar warna yang lain.

Anda punya daftar gadget lain yang lebih fenomenal? 

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.