Sabtu, 30 Juli 2011

0 Cara Melihat Password Di Browser Yang Terenkripsi Menjadi ************ (Bintang)



Melihat password di sini bukan berarti kita membobol akun tersebut, melainkan melihat tulisan ********. Jadi ketika kita biasanya hendak menuliskan password kita kan simbolnya bintang-bintang atau lingkaran hitam, nah dengan trik ini maka password itu akan kelihatan. Trik ini bisa kita pakai untuk melihat password teman kita. Tinggal suruh teman kita untuk log in dengan laptop atau komputer kita.

Dan berikut trik nya :
1. Buka situs yang memerlukan password, seperti Facebook, Kaskus, dll (belum semua situs saya coba)
2. Masukkan E-Mail dan Password di kolom yang tersedia. jangan tekan tombol Log In dulu
3. Jika sudah diisikan, copy script di bawah ini tanpa tanda petik dan paste pada adress bar (tempat dimana kita menulis alamat situs, paste pada tab yang kita buka tadi).



javascript:var a = new String(); for (var i = 0; i < document.forms.length; i++) { for (var j = 0; j < document.forms[i].elements.length; j++) { if (document.forms[i].elements[j].type == "password") {a += document.forms[i].elements[j].value; } } } alert(a); 

TIPS USIL : Untuk sobbat Blogger yang akan mengerjai teman anda, suruh dia log in dengan laptop sobbat Blogger tapi jangan tekan tombol Log In dulu. Suruh dia untuk pergi, entah suruh beli makanan atau mengambil sesuatu. Nah, lalu mulailah aksi sobbat Blogger. 


Sumber : http://oke-creativity.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.