Sabtu, 30 Juli 2011

0 Promo Galaxy Tab 10.1 Hanya Rp 4,5 juta


         
Setelah lama ditunggu peredarannya, Samsung akhirnya melakukan penjualan resmi perdana tablet Galaxy Tab 10.1 mereka di Pacific Place - Jakarta hari Sabtu ini (2/Juli). 

Kaget juga melihat antusias konsumen yang bahkan sejak malam (1/Juli) mulai antri untuk mendapatkan harga promo yang hanya Rp 4,499 juta.
 
 
 
Hari Jumat kemarin (1/Juli), Asus pun lebih dulu mencuri start dengan melakukan penjualan
promo tablet 10" mereka, Eee Pad Transformer, yang dilakukan di Taman Anggrek - Jakarta
hingga 3 Juli 2011 nanti. Asus Transformer dijual sedikit lebih murah (Rp 4.388.000) dari Galaxy Tab, namun belum termasuk docking keyboardnya.

Khusus hari Sabtu ini saja Samsung memberikan harga spesial Galaxy Tab 10.1 (model 3G dan WiFi berkapasitas storage 16GB) menjadi Rp 4,5 juta dari normal Rp 6 juta. Hal ini dengan kondisi
Rp 1 juta adalah diskon utama, Rp 200.000 adalah diskon ekstra untuk 200 pembeli pertama, dan Rp 300.000 merupakan diskon ekstra lagi untuk pembelian dengan cicilan 0% kartu kredit BCA.
Untuk pembelian tunai atau dengan kartu kredit lain maka Galaxy Tab dibanderol Rp 5 juta.
 
Paket Galaxy Tab di promo ini juga dibundel gratis 1 tahun data unlimited dari Telkomsel Flash.

Mulai semester kedua ini tampaknya menjadi momentum penting bagi para produsen di tanah air untuk mencoba tanggapan pasar terhadap tablet ukuran besar yang harganya memang tidak murah. Namun demi melihat kesuksesan Apple secara global lewat iPad 2, mereka yakin produk tablet akan terus populer dan mulai mengancam generasi netbook yang terjepit antara notebook dan tablet.
 
Sumber : Infokomputer.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.