Sabtu, 30 Juli 2011

0 Aplikasi Google+ untuk iPhone

Kabar gembira untuk Anda yang memiliki iPhone. Aplikasi Google+ untuk iPhone telah tersedia di App Store sejak 19 Juli atau tadi malam WIB.
 
Aplikasi ini untuk iPhone 3G, iPone 3GS dan iPhone 4, dan memerlukan iOS 3.1 atau yang lebih baru.

Seperti pada versi desktop, aplikasi ini memiliki fitur Circle yang digunakan untuk sharing informasi kepada orang yang dikehendaki, Huddle untuk group messaging, dan Stream yang merupakan aliran posting dari semua teman di dalam Circle. Tampilannya tampak bersih seperti pada versi desktop.

Kini aplikasi di App Store tersebut telah mengalami update. Para pengguna iPhone yang telah mengunduhnya dalam kurun waktu 1 jam 40 menit setelah diunggah di App Store perlu mengunduh dan menginstal ulang dengan versi yang lebih baru (versi 1.0.2.1809).
 
Versi ini adalah yang lebih stabil, memiliki dukungan yang lebih baik untuk memblok pesan yang tidak diinginkan di Huddle, dukungan yang lebih baik untuk attach foto ke post, dan berbagai bug fix dari versi sebelumnya serta peningkatan kinerja.

Bagaimana dengan aplikasi Google+ untuk iPad? Manajer Produk Google+ for Mobile, Punit Soni, mengatakan pada posting-annya di Google+ bahwa aplikasi Google+ untuk iPad dan iPod Touch akan tersedia segera.
 
"Beri kami waktu. Kami akan mendukung semua peranti itu," kata Soni pada Google+. Ini sebagai responnya dari berbagai permintaan pemakai.

Sementara itu sampai saat ini Google+ masih dalam versi beta tetapi pemakainya sudah mencapai 10 juta. Ini menurut CEO Google Larry Page minggu lalu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.