Sabtu, 30 Juli 2011

0 Facebook Siap Luncurkan Fitur Video Chat



Facebook berencana menandatangani perjanjian kerja sama dengan Skype demi mewujudkan fitur video chat (obrolan video). Agenda itu kiranya memungkinkan ratusan pengguna Facebook terlibat dalam obrolan video dengan pengguna lain lewat fasilitas itu.

Kabar rancangan sindikasi itu diembuskan oleh situs Tech Crunch melalui tulisan seorang redaktur, Michael Arrington. "Pekan depan, kata seorang sumber yang tahu tentang rencana kerja sama itu, Facebook akan meluncurkan fitur obrolan video yang didukung oleh Skype," katanya seperti dikutip dari laman 
The Guardian.

Pergunjingan tentang hal-ihwal kolaborasi antara Facebook dan Skype telah berlangsung bertahun-tahun. Namun, dugaan di atas setidaknya kian mendapatkan kejelasan setelah pendiri Facebook, pemuda Mark Zuckenberg, bersiap dengan konferensi pers yang akan dilangsungkan pada Rabu mendatang.


Zuckerberg menjelaskan kepada para juru warta bahwa perusahaannya akan "melansir sesuatu yang bikin kagum."


Laman Mashable juga memuat konfirmasi tentang kabar itu. "Sementara Facebook dan Skype menolak berkomentar secara resmi tentang masalah itu, beberapa sumber kami menyatakan bahwa obrolan video Facebook yang didukung oleh Skype akhirnya akan dilepas pekan depan," demikian Mashable seperti dinukil oleh 
The Guardian.
 
Facebook, didirikan pada tahun 2004, kini telah menda
 Sumber : Googling

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.