Sabtu, 30 Juli 2011

0 Cara Menambah "Stereo Mix" Devices Di Windows 7

Hey sobat bloggers, malam ini saya sedang membuat lagu untuk diberikan sebagai hadiah ulang tahun pacar saya, pertama tamanya saya pikir itu akan sangat mudah. Namun setelah saya melangsungkan perekaman tersebut banyak sekali halangan yang saya hadapi salah satunya adalah Hilangnya Stereo Mix yang berfungsi sebagai perekam suara/aktivitas suara di komputer kita, jadi apapun suara yang dikeluarkan komputer kita. akan direkam oleh program tersebut

Oke caranya cukup mudah 
1. Download filenya dulu disini
2. Jika sudah. Install filenya

3. Jika sudah silahkan klik kanan Icon Speaker di pojok kanan bawah Taskbar 
4. Pilihlah Recording Devices
5. Lalu enable Stereo Mix seperti pada gambar ini


6. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.