Sabtu, 30 Juli 2011

0 Cara Mengganti DNS AHA Olive VME

 Banyak kesulitan akses situs situs yang tidak berbau porno dan sara. Akses internet terasa semakin lambat dan banyak situs yang menampilkan URL NOT FOUND karena banyaknya pemfilteran di DNS provider yang bersangkutan.
Salah satu solusi untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan mengganti DNS Provider dengan DNS alternatif lain. Macam-macam DNS alternatif dapat anda cari di google
Untuk penggantian DNS alternatif pada modem AHA olive VME 110, sebaiknya kita membuat profil baru supaya nantinya lebih mudah switch kembali ke DNS AHA.

Cara penggantian DNS AHA dengan DNS alternative

Secara default, pada saat penginstallan modem AHA Olive VME 110 akan terbentuk profil AHA. Untuk menambah DNS alternatif sebaiknya buat profil baru.
Ganti DNS Modem AHA Olive VME 110, Internet Gratis 50 hari

Profil baru yang kunamai AHA DNS sudah terbuat dengan memakai DNS alternative, Google DNS (8.8.8.8) dan OpenDNS (208.67.222.222). Simpan profil baru tersebut dan tutup.

Ganti DNS Modem AHA Olive VME 110, Internet Gratis 50 hari

Sekarang, kita bisa memilih profil default atau profil yang kita buat tadi sesuai keinginan kita tanpa melalukan perubahan settingan lagi. Tinggal pilih dan koneksikan.

Ganti DNS Modem AHA Olive VME 110, Internet Gratis 50 hari

SUMBER :  http://ariefew.com

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.