Sabtu, 30 Juli 2011

0 Cara Memperbaiki Windows 7 Blue Screen : 0x0000006B

Ada beberapa kejadian yang mengakibatkan blue screen salah satunya adalah blue screen kesalahan STOP : 0x0000006B pada Windows 7, kadang orang merasa frustasi ketika datang blue screen dan beberapa diantaranya pengguna komputer ketika terjadi blue screen melakukan reinstall Windows. Tetapi jika anda mengalami masalah dengan kode diatas anda bisa mencoba cara ini.

Microsoft telah mengidentifikasi masalah pada Windows 7 yang crash (BSOD) selama proses mulai dengan STOP: pesan kesalahan 0x0000006B dan gagal untuk boot. Pesan kesalahan lengkap terlihat seperti di bawah ini,

Blue Screen 
STOP: 0x0000006B (Parameter1, Parameter2, Parameter3, Parameter4)

PROCESS1_INITIALIZATION_FAILED
Masalah ini terjadi karena file Bootcat.cache rusak atau karena ukuran file Bootcat.cache berubah sejak awal sukses star up Windows terakhir. Untungnya Microsoft telah merilis perbaikan untuk masalah ini di Windows 7 Service Pack 1.

Tetapi jika anda tidak ingin men-download Windows 7 SP1 anda bisa gunakan cara berikut ini dengan sederhana yaitu dengan mulai komputer menjalankan Windows 7 dari hard disk bootable atau dari USB drive dengan menggunakan media instalasi Windows dan kemudian anda hapus file Bootcat.cache, dan kemudian restart komputer. File Bootcat.cache terletak di

% SystemRoot% \ system32 \ codeintegrity

Untuk lebih jelasnya anda bisa baca disni

http://support.microsoft.com/kb/981833/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.