Sabtu, 30 Juli 2011

0 Backup Account Email dan Pengaturan Di Android

Android email dengan sekali tekan dari perangkat android anda. Salah satu aplikasi backup email terbaik Android akan membiarkan anda untuk backup semua account email anda yang terhubung pada ponsel Android anda dan juga termasuk pengaturan yang telah disesuaikan pada ponsel Android anda.
Hal ini menjamin anda tidak perlu kehilangan data Android anda. Bahkan jika Android anda akan dicuri atau mengganti ponsel android baru, Anda hanya dapat mengembalikan account android email dan pengaturan.

backup email account 
Titanium Backup merupakan alat yang ampuh untuk backup semua aplikasi android anda. Anda akan terkejut untuk mengetahui feedback dari aplikasi android ini.

Titanium backup aplikasi hanya dapat diinstal jika anda sudah menggunakan ponsel android. Hal ini dapat mem-backup, memulihkan, freeze (dengan Pro version) apps + data + Market links. Hal ini juga dapat mem-proses batch atau backup dijadwalkan. Versi pro Titanium backup aplikasi memungkinkan anda untuk batch backup, Dropbox sinkronisasi, konversi antara user – aplikasi sistem.

Download Titanium backup
http://www.matrixrewriter.com/android/

0 komentar:

Posting Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.