Sabtu, 30 Juli 2011

0 Membersihkan Sistem Komputer Dengan Eusing System Cleaner

Ada banyak alat pembersih gratis untuk Windows yang dapat anda gunakan baik yang gratisan maupun yang berbayar dan satu yang akan saya bahas ini merupakan alat yang akan membersihkan file yang tidak diinginkan dari PC anda dan membuatnya tampil lebih cepat. Eusing System Cleaner adalah alat freeware baru untuk Windows yang merupakan sistem dan pembersih privasi.

Hal ini memungkinkan anda untuk menemukan dan menghapus file yang tidak terpakai di sistem, entri registri tidak sah, menghapus sejarah internet , menyediakan plug-in support untuk membersihkan sejarah selama lebih dari 150 aplikasi dari pihak ketiga.

Anda dapat memilih aplikasi dan alat yang ingin membersihkan sejarah dan file yang tidak diinginkan. scaning kemudian dilakukan memberitahu anda tentang file yang akan dibersihkan dan ruang revovery menggunakan clean process.


Aplikasi ini juga berisi fitur lengkap registri cleaner. Ini akan men-scan registri Windows untuk informasi yang tidak valid atau usang dan menyediakan daftar kesalahan yang ditemukan. Setelah memperbaiki entri yang tidak valid, sistem anda akan lebih stabil dan berjalan lebih cepat. Ada juga membangun alat cadangan untuk cadangan registri sebelum anda menerapkan perbaikan.
Alat ini juga termasuk defragmentasi registri. Ini akan meningkatkan performa sistem dengan menghilangkan kesenjangan, fragmen dan ruang terbuang dalam file registri Windows.

Download Eusing System Cleaner
http://www.eusing.com/Download/EFSCSetup.exe

0 komentar:

Poskan Komentar

Kalau Comment Jangan Junk Ya

Free Blog Promotion

Untuk mengatur bagaimana tampilan tooltip tersebut nantinya, maka disini memerlukan kode style. Kode yang diperlukan seperti berikut ini.